Selasa, 27 Mei 2014

5 Makanan super ini bakar lemak dengan cepat!

Semua orang percaya bahwa ika ingin menurunkan berat badan Anda harus mengurangi konsumsi makanan. Namun faktanya, menurunkan berat badan bukan berarti Anda harus selalu mengurangi makanan yang dikonsumsi. Menambah konsumsi makanan yang bisa membantu membakar kalori juga bisa membantu Anda menurunkan berat badan.

Ada banyak makanan super yang bisa dikonsumsi untuk meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak. Berikut ini adalah beberapa makanan yang akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori untuk mempercepat menurunkan berat badan, seperti dilansir oleh Health Me Up (22/05).

1. Teh hijau
Teh hijau memang dikenal sebagai minuman yang menyehatkan. Sebelum ini penelitian mengungkap bahwa teh hijau tak bisa membantu membakar lemak. Namun antioksidan bernama EGCH dalam teh hijau ditengarai bisa membantu meningkatkan metabolisme dan membakar kalori. Dengan begitu, teh hijau juga bisa dikonsumsi jika Anda ingin membakar kalori lebih banyak.

2. Oat
Oat merupakan salah satu sarapan ideal bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Oat membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna sehingga akan menjaga tingkat gula darah dan insulin dalam tubuh. Selain itu, oat juga membuat Anda kenyang lebih lama dan membantu membakar lemak.

3. Brown rice
Jika ingin menurunkan berat badan, jangan makan nasi putih. Sebagai gantinya, konsumsi brown rice. Brown rice adalah makanan biji-bijian utuh yang mengandung banyak vitamin dan mineral seperti vitamin E, B, magnesium, zat besi, sekaligus lemak. Brown rice akan mencegah Anda merasa lapar, meningkatkan fungsi usus, dan meningkatkan metabolisme.

4. Kacang
Kacang-kacangan seperti walnut dan almond mengandung lemak sehat yang membantu membakar lemak jenuh serta mempercepat metabolisme tubuh. Selain itu, mengonsumsi kacang akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Konsumsi kacang sebagai makanan atau camilan.

5. Yogurt rendah lemak
Peneliti menemukan bahwa produk susu yang rendah lemak seperti yogurt bisa membantu menurunkan berat badan. Selain itu, yogurt juga membantu membuat Anda kenyang lebih lama dan tak mudah lapar. Yogurt juga memberikan asupan energi yang Anda butuhkan untuk beraktivitas seharian.

Itulah beberapa jenis makanan super yang bisa Anda konsumsi untuk meningkatkan metabolisme dan membantu membakar lemak lebih cepat. Selain mengonsumsi makanan di atas, jangan lupa juga untuk berolahraga secara teratur dan melakukan pola makan yang sehat.

sumber http://www.merdeka.com/sehat/5-makanan-super-ini-bakar-lemak-dengan-cepat.html
Info mengenai rahasia untuk lekas hamil silahkan anda mampir di tulisan rahasia untuk lekas hamil hatur nuhun. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar