Selasa, 27 Mei 2014

Atasi bisul di mata dengan 5 bahan alami ini

Bisul di mata merupakan salah satu masalah mata yang umum menyerang. Penyakit ini ditandai dengan benjolan merah di kelopak mata atau di bagian bawah mata. Meskipun bisul ini tidak berbahaya, namun bisa menimbulkan rasa gatal dan nyeri.

Jika Anda mempunyai gangguan mata ini, obati dengan bahan alami di bawah ini seperti dilansir dari healthmeup.com.

Kantong teh
Kantong teh merupakan salah satu bahan alami yang efektif untuk mengobati bisul di mata. Letakkan kantong teh yang masih hangat di atas bisul mata hingga dingin. Tindakan ini bermanfaat untuk meredakan rasa sakit dan mengurangi pembengkakan.

Biji ketumbar
Biji ketumbar juga baik untuk mengobati bisul di mata. Rebus biji ketumbar. Kemudian Anda dapat membilas mata Anda dengan air rebusan ini. Lakukan beberapa kali hingga bengkaknya mengecil.

Lidah buaya
Lidah buaya mempunyai sifat mendinginkan dan menenangkan peradangan bisul. Oleh karena itu Anda dapat mengompres mata Anda dengan lidah buaya.

Minyak jarak
Minyak jarak mampu membunuh bakteri penyebab bisul mata. Sehingga oleskan beberapa tetes minyak jarak pada bisul Anda dan gosok secara perlahan. Kemudian diamkan selama beberapa menit setelah itu bilas dengan air hangat. Ulangi hingga sembuh.

Bawang putih
Bawang putih juga memiliki sifat anti bakteri yang dapat menyembuhkan bisul mata Anda. Oleskan bawang putih yang telah ditumbuk halus namun hati-hati agar tidak masuk mata Anda. Setelah kering, bilaslah dengan air hangat.

Bisul mata mampu mengganggu kemampuan penglihatan Anda. Oleh karena itu terapkan cara di atas jika Anda mengalami penyakit bisul mata.

Buka pula di blog ini rahasia untuk segera hamil terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar