Selasa, 27 Mei 2014

Ini 5 manfaat pentingnya memasukkan yogurt dalam menu diet

Yogurt merupakan salah satu produk olahan susu yang kemudian masuk dalam daftar makanan sehat. Yogurt disebut sebagai makanan sehat sebab yogurt kaya akan nutrisi, vitamin, dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Oleh karena itu memasukkan yogurt ke dalam menu diet Anda adalah sesuatu yang penting.

Ini manfaat penting dari mengonsumsi yogurt saat sedang diet seperti dilansir dari indiatimes.com
  • Makan yogurt saat sedang diet dapat bermanfaat untuk menyehatkan sistem pencernaan Anda sebab yogurt akan membantu usus Anda untuk menyerap nutrisi dari makanan lain yang telah Anda konsumsi.
  • Yogurt adalah salah satu makanan antioksidan yang tidak hanya mampu menenangkan sistem kesehatan tubuh, namun juga mampu membersihkan kesehatan sistem tubuh Anda.
  • Bakteri baik yang ada di dalam yogurt mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.
  • Yogurt mengandung beberapa vitamin yang akan memastikan sistem saraf Anda berfungsi dengan baik.
  • Yogurt tinggi akan vitamin E, zinc, dan fosfor. Semua vitamin ini akan membantu menyehatkan kulit Anda walaupun Anda sedang berdiet.
Saat berdiet, bukan berarti Anda mengesampingkan kebutuhan nutrisi tubuh Anda sebab hal ini mampu menurunkan kesehatan tubuh Anda. Oleh karena itu jagalah kesehatan tubuh salah satu caranya dengan makan yogurt saat diet.

sumber http://www.merdeka.com/sehat/ini-5-manfaat-pentingnya-memasukkan-yogurt-dalam-menu-diet.html
Buka pula tulisan rahasia segera hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar