Selasa, 27 Mei 2014

Tangkal serangan virus penyakit dengan 6 cara mudah ini



Di tengah keadaan cuaca yang tidak menentu seperti saat ini, berbagai macam virus penyakit dapat berkembang biak dengan subur. Alhasil, sistem kekebalan tubuh Anda yang lemah pun dapat terserang sehingga mampu menimbulkan penyakit. Beberapa penyakit yang dapat disebabkan oleh serangan virus ini adalah demam, sakit kepala, flu, hingga diare.

Seperti dilansir dari healthmeup.com, cara di bawah ini dipercaya efektif mampu menghindarkan Anda dari infeksi virus.

Istirahat cukup
Dapatkan istirahat yang cukup agar sistem kekebalan tubuh Anda selalu prima. Sebab ketika tidur, seluruh sistem kesehatan tubuh Anda akan diperbarui menjadi lebih kuat. Sehingga Anda pun bisa terhindar dari serangan virus penyakit.

Banyak minum air
Air merupakan unsur yang penting untuk mengeluarkan racun di dalam tubuh dan merevitalisasi sel. Oleh karena itu banyak minum air baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Hindari konsumsi makanan berminyak dan pedas
Mengonsumsi makanan yang berminyak atau pedas mampu mengganggu kesehatan usus Anda. Sehingga ketika kesehatan usus atau pencernaan menurun, maka hal ini mampu mempengaruhi kesehatan tubuh yang lain.

Jangan menggunakan suatu barang secara bergantian
Virus dapat menyebar melalui berbagai barang. Sehingga sebisa mungkin hindarilah menggunakan suatu barang secara bergantian terutama yang bersentuhan langsung dengan anggota tubuh seperti sabun atau alat makan.

Tingkatkan kebersihan pribadi
Kebersihan pribadi yang buruk dan meningkatkan penyebaran infeksi virus. Oleh karena itu jagalah kebersihan pribadi Anda mulai dari hal yang kecil seperti mencuci tangan.

Perbanyak makan makanan sehat
Makanan sehat berperan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sebab makanan sehat tinggi akan nutrisi, vitamin, dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh.

Serangan virus penyakit berbahaya ternyata mampu dicegah dengan cara mudah di atas. Selamat mencoba!

 Silahkan mampir disini rahasia untuk lekas punya anak semoga bermanfaat untuk anda. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar